Kisah Farida, Jadi Mucikari Sekaligus Melayani Threesome di saat Hamil 7 Bulan


Kisah Farida menjadi mucikari berawal saat DP sering curhat dengannya tak punya uang dan minta dicarikan pekerjaan.

“Setelah itu, saya memiliki ide mem-posting di akun Facebook untuk menawarkannya,” ungkap perempuan eks PSK ini.

Farida mengaku setelah memposting dan menawarkan korban di Facebook, dia sudah dua kali mendapatkan pelanggan. Kedua pelanggan tersebut meminta layanan threesome dengan tarif Rp 700 ribu. Layanan tersebut diberikan di dua lokasi berbeda, yakni di Hotel Metro Jalan Kendungsari dan sebuah hotel di Jalan Diponegoro.

“Dari dua kali melayani tamu itu, saya mendapatkan uang Rp 800 ribu. Sebab saya mendapatkan bagian lebih besar daripada korban yakni Rp 400 ribu untuk sekali kencan,” jelas wanita asal Makassar, Sulawesi Selatan itu.

Ide menawarkan korban melalui Facebook dilakukan Farida setelah mendapati sejumlah grup di media sosial yang dibuat dengan peruntukkan yang sama. Yakni menawarkan wanita yang siap di-booking. “Setelah itu saya membuat akun palsu dengan nama Zee Dewi Iba II. Di akun itu saya melampirkan foto korban lengkap dengan tarif serta layanan yang diberikan,” jelasnya.



Menjadi mucikari sudah menjadi pilihan bagi Farida Dewi Sartika, 27. Padahal hidupnya sudah ditanggung suaminya, namun wanita yang tinggal di Jalan Wonorejo II ini tetap menjalankan bisnisnya sebagai mucikari sekaligus PSK. Padahal Farida sendiri saat ini sedang hamil tujuh bulan.

Farida mengaku bisnis prostitusi dengan menjual DP, 27, warga Jalan Demak X dan juga ikut melayani threesome dilakukan tanpa sepengetahuan suaminya. Selama ini dia sembunyi-sembunyi saat akan melayani tamu. Dia hanya berpamitan hendak pergi bersama temannya.

“Suami saya kerja berangkat pagi, pulang malam. Dan siangnya dia tidak tahu apa yang saya lakukan,” ungkap Farida.

Dia mengatakan menjadi mucikari ia lakukan selain untuk tambahan biaya melahirkan, dia juga ingin membantu temannya sekaligus korban, DP. Farida mengatakan jika DP sering curhat dengannya tak punya uang dan minta dicarikan pekerjaan. “Setelah itu, saya memiliki ide mem-posting di akun Facebook untuk menawarkannya,” ungkap perempuan eks PSK ini.

Diberitakan sebelumnya, Farida digerebek di kamar nomor 302 di sebuah hotel di Jalan Diponegoro Senin (30/10). Saat itu Farida dan DP sedang melayani pria hidung belang dengan layanan threesome. (jp)

Posting Komentar

0 Komentar