LUAR BIASA !!! Ini Ucapan Prabowo yang Bikin Mbah Moen Tepuk Tangan, Nggak Pake Ralat!


Layaknya bumi dan langit. Begitulah adab menghormati ulama antara Prabowo dengan Jokowi. Pasangan 01 dengan secarik kertas, memaksa Kyai kharismatik Mbah Moen untuk mendoakan kemenangan Jokowi. Bahkan setelah doa yang diralat, pasukan 01 menodong Mbah Moen mengucapkan dukungannya.

Bagaimana dengan Prabowo?

Berdasarkan video yang beredar belakang saat kegiatan silaturahmi Prabowo ke Sarang pada akhir September 2018 lalu.

Dalam video itu, Mbah Moen memberikan restu kepada Prabowo. Dengan ikhas tanpa adanya unsur pemaksaan.

Adapun Prabowo yang duduk di sebelahnya menangkupkan kedua tangannya berkali-kali tanda terima kasih dan penghormatan yang tinggi.

Ketika mendapat kesempatan untuk berbicara, Prabowo mengatakan, dirinya tidak meminta dukungan.

“Saya tidak minta dukungan. Tapi kalau di dalam hati saya berharap dukungan, itu lain,” ujar Prabowo.

Mbah Moen yang menyimak baik-baik pernyataan Prabowo tersenyum lebar, lalu bertepuk tangan. Begitu juga santri yang mendengarkan.

Dari mimik wajahnya, Prabowo pun kelihatannya tak menyangka Mbah Moen menyambut pernyataanya dengan gembira.

“Saya memandang pesantren, saya memandang kiai dan ulama sudah di atas. Saya hanya minya izin. Saya diterima saja, sudah berterima kasih,” kata Prabowo lagi.

Mbah Moen pun tepuk tangan lagi. Terlihat jelas tidak ada intervensi. [dem]

Posting Komentar

0 Komentar