MENGEJUTKAN! Ternyata Ada Bekas Lilitan dan Gigitan di Bangkai Ikan Raksasa di Maluku Ini



Bangkai seekor paus ditemukan warga mengambang dan terdampar di tepi laut Dusun Hulung, Desa Iha, Kecamatan Huamual, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Maluku, Rabu (10/5/2017) sore.

Bangkai paus itu pertama kali ditemukan sejumlah warga yang hendak pergi ke pantai di dusun tersebut sekira pukul 16.00 WIT. Penemuan itu sontak menggegerkan warga di dusun tersebut.

Kapolsek Huamual Ipda Idris Mukadar membenarkan adanya penemuan bangkai paus tersebut. Dia mengaku hingga malam ini, bangkai paus itu masih berada di pantai tersebut.




“Bangkai paus itu ditemukan warga tepat di Dusun Hulung, sampai saat ini masih berada disana,” kata Mukadar, Rabu malam.

Menurut dia, setelah diperiksa, anggota Babimkantibmas setempat bersama warga juga ikut mengukur panjang paus tersebut.

”Panjang paus itu mencapai 22 meter dan lebar 4 meter. Warga juga menemukan taring sepanjang 4 meter di bangkai ikan paus tersebut,” katanya.

Dalam pemberitaannya, Jumat (12/5/2017), media asal Inggris The Telegraph menyatakan bahwa kemunculan bangkai binatang raksasa di Pantai Hulung, Pulau Seram itu membingungkan masyarakat setempat.

Mereka menduga paus raksasa itu telah mati sejak beberapa hari yang lalu sebab bagian tubuh ikan tidak sempurna lagi dan terdapat bekas gigitan dan lilitan.

Banyak yang menduga ikan paus ini tewas setelah diserang ulalr raksasa. Selain itu bagian perut ikan juga telah hancur.

Posting Komentar

0 Komentar