Jakarta Digoyang Gempa, Ini Nasihat Lia Eden yang Bikin Kecebong Mimpi Indah


Gempa 6,1 skala Ritcher yang juga menggoyang Jakarta ternyata mempunyai makna khusus bagi Lia Eden.

"Waktu Ahok menjabat sebagai gubernur, tidak ada bencana menimpa Indonesia. Tapi sekarang, segala macam bencana menaungi negeri ini," ujar Lia.

"Semua bencana terjadi karena alam mulai murka. Ahok harus segera dibebaskan. Karena ia adalah sosok penyelamat yang sudah ditakdirkan untuk bangsa ini. Jadikan ia presiden," sambungnya.

Beberapa waktu lalu, wanita yang mengaku sebagai Rasul ini juga pernah mengirimkan surat pada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Dia mengaku diminta tuhan untuk mengusulkan Ahok menjadi Presiden RI.

"Tak ada tokoh lain selain Ahok yang bisa jadi presiden Indonesia setelah Jokowi. Yakinlah itu," kata Lia Eden dalam suratnya.

Dalam beberapa suratnya yang berbau melati, Lia Eden menyebut Ahok pemimpin yang tegas. Dia juga tak suka main belakang dan cerdas. Dia sosok yang bisa membawa Indonesia keluar dari keterkutukannya.

Lia Eden juga menyebut Ahok adalah reinkarnasi Hanoman dan Sun Go Kong. Dua sosok kera yang sakti dan mengemban misi mulia untuk menyelamatkan dunia dari angkara murka.

Lia Eden Kirim Surat ke Jokowi Minta Izin Daratkan UFO di Monas


Pimpinan sekte Kerajaan Tuhan Eden Lia Aminuddin atau Lia Eden tak cuma menebar ramalan gempa dahsyat yang bakal mengguncang Jakarta pada akhir Mei 2015. Lia juga mengabarkan tentang kedatangan kendaraan UFO (unidentified flying object) di Jakarta.

Dia mengatakan, kendaraan tersebut akan ditumpangi malaikat Jibril yang mendarat di Monumen Nasional (Monas), Jakarta. Karena itulah, Lia Eden mengirimkan surat kepada Presiden Jokowi yang isinya meminta izin untuk mendaratkan UFO tersebut.

"Untuk itu, kami mengharapkan perkenan Presiden Jokowi bersedia memberi izin pendaratan UFO kami. Adapun pendaratan UFO Jibril sudah pernah kami sinyalkan melalui penampakan UFO kami itu di atas Monas dan terekam oleh ponsel 2 pemuda di Monas," tulis Lia Eden dalam surat kepada Presiden Jokowi.

Sebut Indonesia Sebagai Tanah Terkutuk

Pentolan aliran sesat, Lia Eden dan pengikutnya menyebut Indonesia sebagai tanah terkutuk. Hal ini disebabkan MUI mengeluarkan fatwab bahwa aliran ini sesat menyesatkan. Selain itu gara-gara lokasi peribadatan mereka di Mega Mendung juga dirusak.

“Pengendali Indonesia adalah Dajjal Nyi Roro Kidul. Semenjak wahyu-wahyu Tuhan, surga, dan Kerajaan Eden ditolak oleh Bangsa Indonesia,” tulis Lia Eden dalam suratnya seperti dilansir Merdeka.com.

Selain itu, Lia Eden menegur Presiden Jokowi agar melawan anggapan sebagai petugas partai. Ia juga meminta Jokowi akan lepas dari pengaruh Nyi Roro Kidul dan kekuatan jahat agar bisa menjadi Rasul.

“Kalau dia tak dapat mengendalikan anda, support rakyat akan menjulang dan anda akan menjadi kodrat anda menjadi Rasul Tuhan yang menyelamatkan Indonesia,” ujarnya dalam surat tersebut.

Kalau dia tak dapat mengendalikan anda, support rakyat akan menjulang dan anda akan menjadi kodrat anda menjadi Rasul Tuhan yang menyelamatkan Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar