Farah Quinn Akrab Dengan Donald Trump, Sering Nemenin juga...


Belum lama ini, Farah Quinn menerima hujatan dari netter usai mengucapkan selamat atas kemenangan Donald Trump se­bagai presiden Amerika.

Dalam postingannya, Farah juga men­gunggah fotonya bersama putra Donald, Eric Trump. Namun rupanya, sang janda memang mengenal baik sosok putra Trump, Eric maupun Don­ald Trump Jr.

Bahkan setiap kali ke Indonesia, chef seksi ini se­lalu meluangkan waktu bertemu dan menemani keduanya.

 "Kalau mereka ke Indonesia, untuk keperluan bisnis saya selalu bertemu mereka. Soalnya keluarga Trump punya properti di daerah Sukabumi dan Bali," ungkap Farah.

"Saya selalu ber­temu dengan putranya Donald Trump. Ya sekadar makan atau minum bersama." Farah juga menceritakan awal perkenalannya dengan Don­ald Trump Jr serta Eric.

 Ibu satu anak ini menyebut dirinya bertemu keduanya pada 2011 lalu saat putra Trump dari istri pertamanya Ivana Marie itu berkunjung ke Jakarta.

 "Saya kenal dengan Don Junior tahun 2011 saat dia datang ke Ja­karta untuk sebuah acara. Saya juga berkenalan dengan Eric Trump dan Vice Presidennya Larry Glick," seloroh Farah.

"Setelah perkenalan itu komunikasi terus terjalin, saat ke New York saya menghubungi mereka. Dan sebaliknya kalau mereka datang ke Jakarta."

 Farah juga sempat bercan­da jika dirinya merasa senang Trump terpilih sebagai presiden karena nantinya ia bisa lelu­asa mengunjungi Gedung Putih.

"Sebenarnya dengan terpilihnya Donald Trump saya makin enak ya. Soalnya saya bisa ke Gedung Putih kalau nanti ke Washington DC," tandasnya Apapun,

Farah kerap mencuri atensi netizen. Baru-baru ini, ia terlihat anggun dengan gaun hi­tam yang dikenakannya di acara Indonesia Tatler Ball 2016.

Dite­mani oleh bule ganteng, Farah tampil percaya diri di atas karpet merah. Tak hanya itu, ia sempat menjadi penumpang mobil me­wah berwarna hitam.

Saat keluar dari mobil tersebut, sebagian be­lahan dada Farah pun sedikit terekspos di depan kamera. ***

Posting Komentar

0 Komentar