Ngaku Titisan Dajjal, Gatot Rebut Pistol Polisi, Lalu...



Gatot (41) ditangkap setelah berusaha merebut senjata api milik anggota Polantas yang sedang bertugas di depan Mapolsek Pamulang, Tangerang Selatan. Kepada polisi, Gatot mengaku titisan Dajjal.

Kepala Seksi Humas Polsek Pamulang, Aiptu Sucito, mengatakan kejadian bermula saat Aiptu Mulyantoro sedang mengatur lalu lintas dan tiba-tiba pria yang belakangan diketahui bernama Gatot merebut pistol dari pinggangnya. Namun, Mulyantoro menepisnya.

Saat dimintai keterangan di kantor polisi, Gatot menyebut dirinya sebagai titisan Dajjal karena adanya bisikan gaib yang selalu di dengarnya. ”Saya ini titisan Dajjal. Coba tembak saya kalau berani,” teriak Gatot di dalam sel Mapolsek Pamulang, seperti dilansir laman Humas Polda Metro Jaya, hari ini.

Polisi belum mau berspekulasi motif Gatot berusaha merebut pistol polisi.

”Kalau melihat upaya pelaku merebut senjata milik petugas kan bisa saja dia pelaku teror, tapi dugaan sementara dia mengidap gangguan jiwa. Kita juga masih menyelidiki alamat dan tempat tinggalnya, karena warga sekitar tak ada yang mengenalnya,” ujar Aiptu Sucito.  (rn)

Posting Komentar

0 Komentar