Posting Ucapan Hari Guru, Anies Didoakan Jadi Presiden


Laman medsos Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dipenuhi komentar para guru di Indonesia. Mantan Menteri Pendidikan tersebut panen ucapan terima kasih serta didoakan jadi presiden.

Hal itu setelah Anies memposting ucapan selamat Hari Guru. Tak dapat dipungkiri, sosok Anies saat menjabat menteri masih dirindukan guru di Indonesia.

Berikut komentar para guru di Hari Guru ini.

Terimakasih pak Anies... saya jg guru di SDIT sultan agung jepara.. Smg bs amanah mengantarkan anak2 mnjd generasi emas, qurani, ahli ilmu, ahli sedekah dan ahli ibadah

Selamat hari guru pak Anies Baswedan, para guru2 dan seluruh relawan Indonesia Mengajar.

Assalamualaikum pak Anies Baswedan mudahan Allah selalu merahmatimu dan menyelamatkan Bapak dan Keluarga Bapak baik dunia maupun akhirat kelak. Bahagia selalu buat Bapak. Meski saya tinggal di Batam serasa saya menjadi warga Jakarta. Bahkan bahagia saya atas kepemimpinan Bapak.... Mudahan saya bisa berjumpa bersilaturahmi dengan bapak suatu saat nanti. Salam bahagia saya buat Bapak...

Guru adalah salah satu profesi paling penting , di dalam kemajuan suatu negara , namun sangat disayangkan ada sebagian guru yang jasanya dibayar dengan upah yang tidak sepadan (Guru Honorer) , andaikan Bapak Anies kelak menjadi pemimpin negeri ini , dengan kebijakan yang Bapak Anies buat , saya berharap Bapak Anies lebih mensejahterakan kehidupan guru honorer .
Salam dari warga kota Padang

#AniesForPresident2024

Pak Anies Baswedan, selamat hari guru. Sekarang pun Anda guru kami para warga Jakarta. Orang Bali mengkategorikan penguasa/pemeritah seperti Bapak itu sebagai Guru Wisesa. Dan guru wisesa ini adalah 1 dari 4 (Catur Guru) yang kami kenal. Jadi kami belajar dari Anda Pak, menghormati Anda, dan semoga Anda ikhlas mengajari kami melalui cara Anda memerintah dan mengambil kebijakan.

Posting Komentar

0 Komentar