SEPAKBOLA INDONESIA HEBOH! Persib Bakal Rekrut Eks Pemain Chelsea Ini



Persib Bandung tinggal selangkah lagi mendapatkan Michael Essien. Bahkan, eks gelandang Chelsea itu dinyatakan lolos tes kesehatan.

Seperti diketahui, tes kesehatan menjadi salah satu persyaratan wajib bagi pemain sebelum dengan sebuah klub.

Essien mendarat di Jakarta sejak Sabtu (11/3) dan sudah menjalani tes kesehatan di sebuah rumah sakit di Jakarta Senin (13/3).

Sementara, kabar yang beredar, Essien juga telah membicarakan kontraknya bersama Persib Bandung.

Kabarnya, proses negosiasi itu sendiri berjalan lancar tanpa ada hambatan dan sudah sama-sama menemui kata sepakat.



Berikut deretan bukti kuat Michael Essien gabung Persib Bandung:

1. Datang ke Indonesia


Essien saat ini diketahui sudah berada di tanah air sejak Sabtu (11/3) lalu dan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta. Bukti kuat lainnya yang menguatkan kehadirannya adalah unggahan foto pemilik akun instagram harrisosckar. Dalam unggahan itu, keduanya berfoto selfie di sebuah mall di Jakarta. Terbukti dengan keterangan foto yang diambil di Senayan City. “He is HERE !! OMG !!,” demikian caption yang ia sematkan di unggahan tersebut.

2. Menjalani tes kesehatan


Usai mendarat di Jakarta Essien tak langsung bertemu dengan menajemen Persib. Namun, ia dikabarkan sudah menjalani tes kesehatan sebagaimana salah satu syarat utama sebelum bergabung dengan sebuah tim. Berdasarkan informasi, hasil tes kesehatan eks pemain yang pernah merumput untuk Real Madrid dan AC Milan itu dinyatakan lolos!

3. Penyataan Djadjang Nurdjaman


Pelatih Persib Bandung Djadjang Nudjaman pernah mengungkap bahwa akan ada pemain kelas dunia yang siap bergabung dengan Persib. Berdasarkan informasi sumber internal Persib, sang pemain disebut sebagai eks Chelsea. Nama Didier Drogba, Dimitar Berbatov hingga Robbie Keane menjadi pemain dimaksud. Sementara, Essien diketahui tiba-tiba sudah mendarat di Jakarta.

4. Negosiasi kontrak lancar


Masih menurut sumber internal Persib, proses negosiasi kontrak antara Persib dan Essien berjalan tanpa kendala. Bahkan, sang sumber menyebut bahwa kedua belah pihak telah mencapai kata sepakat. Sayang, tak ada yang tahu persis nilai kontraknya. Yang jelas, Essien akan diikat selama semusim mendatang.

5. Manajemen Persib Bandung siap perkenalan publik


Dari informasi sumber tersebut, juga didapati bahwa manajemen Persib akan menjemput Essien ke Jakarta, Selasa (14/3) ini. Bahkan, Essien kabarnya juga akan langsung diperkenalkan kepada publik.

(ruh/pojoksatu/sdf)

Posting Komentar

0 Komentar