Innalillahi... Artis Sinetron Tukang Ojek Pengkolan Ini Meninggal Dunia



DUKA menyelimuti dunia hiburan tanah air. Seorang aktris yang terkenal dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Renita Sukardi meninggal dunia. Ini diketahui setelah, teman-teman satu lokasi syuting mengungkapkan duka cita di akun Instagram, Senin (10/42017).

Artis yang dibiasa disapa Irene lantaran tak kuasa menahan kanker payudara yang sudah stadium 3. Namun, meski sakit, ia tak mau menyerah dengan keadaan dan akhirnya kembali menjalani syuting sinetron yang dibintanginya itu.

Namun rupanya, hal tersebut tak bertahan lama karena ia harus kembali rehat.

Irene adalah aktris dan juga presenter. Wanita kelahiran Jakarta, 26 Juli 1976 ini terkenal lewat sinetron Kenapa Harus Inul.

Pada 2014, Iren sempat dinyatakan bebas kanker. Namun pada 2015, kanker kembali menggerogoti tubuhnya, bahkan ia divonis sudah stadium tiga.

Sekitar akhir Maret lalu, setelah vakum, Renita mengumumkan kembali syuting sinetron “Tukang Ojek Pengkolan” sebagai Nurmla meski harus terus berbaring di tempat tidur.

Hal ini tentunya disambut baik oleh para pemain juga penggemar, seperti yang terlihat pada postingan di akun Instagramnya.

“Diterima senang hati. Jalanin, tetap profesional,” tuturnya di sela syuting “Tukang Ojek Pengkolan” dalam tayangan Infotainment, Rabu (5/4/2017).

Akan tetapi, tak berapa lama ia kembali harus menghentikan aktivitas syutingnya sementara waktu lantaran fokus pengobatan. “Sekarang break dulu, fokus pengobatan,” katanya.

Seperti diungkapkan Sopyan Dado, yang berperan sebagai suami Nurmala. “Selamat jalan sahabat… @irensukardi *Bu Nurmala Tukang Ojek Pengkolan,” tulisnya.

Ada juga dari pemeran putri Renita di sinetron tersebut, Clara Kaizer.

“Innallilahi wainnallihi rojiun Telah berpulang teman kita saudara kita irenita sukardi atau lebih kita kenal ibu nurmala hari ini sekitar jam 08.20 wib. Semoga khusnul khotimah dan amal ibadah ibu diterima disisi Allah SWT aamiin.. Untuk semuanya mohon dimaaf kan apabila ibu punya salah yaa Yang tenang disana ya bu,udah bisa ketemu mama ibu dan sekarang ibu udah ga ngerasain sakit lagi.. Love u,bu,” ucapnya.

Ungkapan belasungkawa lainnya datang dari Puri, yang berperan sebagai Mas Pur.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un… selamat jalan kak @irensukardi waktu,yang mengajak ka iren pulang lebih dulu…. semoga mendapat tempat terindah di sisi Allah SWT ……..AMINNNNNN,” paparnya.

Selain itu, ungkapan duka juga datang dari sahabat Renita lainnya yang merupakan model Emmy Chaniago. Dengan memajang foto dirinya dan Renita, ia mengungkapkan rasa dukanya.

“Innalillahi Wainnailahi Rojiun Telah meninggal dunia teman / sahabat kami Renita Sukardi (iren) pada hari ini. Semoga Almh diampuni segala dosa²nya, diterangi kuburnya, in shaa allah husnul khotimah. Dan untuk keluarga yg ditinggalkan semoga diberikan kesabaran, ketabahan dan keikhlasan… Aaamiinn YRA Selamat jalan kawan,” tandasnya. (ps/rs)

Posting Komentar

0 Komentar