JANGAN DIBACA! Begini Komentar Sok Keren Ananda Sukarlan, Alumni Kanisius yang Benci Anies



Pianis Ananda Sukarlan memilih walk out saat Gubernur DKI Anies Baswedan berpidato dalam acara perayaan 90 tahun berdirinya lembaga pendidikan Kolese Kanisius. Ananda beralasan jabatan yang diraih Anies tak sesuai dengan nilai kemanusiaan.

Peristiwa ini terjadi saat acara digelar di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (11/11) malam. Anies datang sebagai undangan. Tindakan Ananda rupanya banyak mengundang reaksi netizen.

Ada yang menyebut pria 49 tahun itu belum bisa move on dari hasil Pilkada DKI lalu. Bahkan, Ananda pun disebut ingin keren dengan cara seperti itu. Bagaimana reaksinya?

"Saya WO bukan supaya keren, bang. Saya sudah keren sebelum WO, bahkan lahirpun sudah keren," jawabnya dikutip dari akun twitter @anandasukarlan, Senin (13/11).

BACA JUGA:

TULISAN VIRAL EROS DJAROT INI JADI TAMPARAN KERAS BUAT ALUMNI KANISIUS YANG LECEHKAN ANIES

DILECEHKAN ALUMNI KOLESE KANISIUS SEDEMIKIAN RUPA, INI KATA ANIES YANG BIKIN MELELEH

Setelah Ananda keluar beberapa orang alumni ternyata mengikuti. Dia menegaskan itu murni inisiatifnya tanpa ada niat mempengaruhi peserta yang hadir.

"Bukan bang, ini murni inisiatif saya dan saya tidak ngajak siapa2. Bukan metode Canisius itu utk malu2in org," tuturnya.

"Wait wait. Saya itu mengkritik (konstrukttif) justru almamater saya sendiri loh. Utk lebih selektif mengundang di masa depan. Self criticism," tambahnya. (mdk)

Posting Komentar

0 Komentar