Dilecehkan Alumni Kolese Kanisius Sedemikian Rupa, Ini Kata Anies yang Bikin Meleleh


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri perayaan 90 tahun berdirinya lembaga pendidikan Kolese Kanisius, di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (11/11) malam. Pada kesempatan tersebut Anies diberi waktu untuk berpidato di depan para tamu undangan. Namun saat sedang berpidato terdapat beberapa tamu yang walk out dari ruangan.

Saat dikonfirmasi Anies mengaku tidak mengetahui ada tamu-tamu yang keluar salah satunya Ananda Sukarlan.

Bahkan ia mengaku mengenal dekat dengan Kepala SMA Kanisius Pater E. Baskoro Poedjinoegroho. Dan untuk menghadiri undangan dari Sekolah Kanisius bukan yang pertama.

BACA JUGA:

TULISAN VIRAL EROS DJAROT INI JADI TAMPARAN KERAS BUAT ALUMNI KANISIUS YANG LECEHKAN ANIES

JANGAN DIBACA! BEGINI KOMENTAR SOK KEREN ANANDA SUKARLAN, ALUMNI KANISIUS YANG BENCI ANIES

"Dan ini bukan kedatangan pertama di Kanisius jadi ketika dengar tadi pagi, malah jadi saya ingat-ingat memang ada ya yang keluar karena saya enggak inget tuh, enggak lihat," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (13/11).

Meski begitu, Anies mengaku menghormati dan menghargai semua pendapat dan pandangan dari semua pihak terhadap dirinya. Karena sebagai gubernur Jakarta, Dia harus menyapa semua warganya tanpa ada perbedaan, mengayomi semua pihak itu merupakan tugas dari seorang gubernur.

Karena menurut Anies, semua orang berhak mengungkapkan pendapatnya dengan caranya masing-masing. Termasuk orang yang mengkritik pidatonya. "Kalau kemudian ada reaksi negatif yah itu bonus buat saya," tukasnya. (merdeka)

Posting Komentar

0 Komentar